Jumat, 19 April 2013

Naruto Movies 6 "Road to Ninja" tayang perdana besok di jagat Maya

Buat penggila anime khususnya NARUTO, jangan lupa besok pagi 20 April 2013 adalah penayangan perdana Naruto Movies 6 yang berjudul ROAD TO NINJA. Yang udah ga sabar mau nonton online atau mau download belum ada linknya sabar aja sampe besok pagi ya. haha
Pada tanggal 2 maret kemarin Naruto Movie 6 Road to Ninja sudah diputar di bioskop XXI Gandaria City Jakarta. Dan berikut ini adalah hal-hal yang terjadi dalam kisah Road to Ninja :

- Minato dan Kushina hidup di movie ini
- Shikamaru menjadi bodoh
- Chouji menjadi kurus
- Ino menjadi pemalu
- Tsunade berdada rata
- Shizune berdada besar
- SAI menjadi pelukis
- Hinata dengan tampilan lebih sexy
- Kiba menjadi seperti kucing
- Sasuke menjadi playboy


Sebenernya saya sih juga nda tau di internet udah ada linknya atau udah bisa ditonton live streaming apa belum. Yang saya tau di website langganan saya belum ada, katanya tayang 20 April 2013, ya udah berarti besok pagi kan?? haha

Usut punya usut, setelah saya selesai nulis kalimat-kalimat di atas terus saya cari movienya di yutub ternyata udah ada yang full movie gan, wah berarti judul postingan saya salah donk dan sayang banget kalo udah posting panjang-panjang mau dihapus lagi. haha
Bodo amat lah, yang penting sekarang udah bisa nonton, ayo gan nonton bareng. Ini link yutubnya gan Naruto Movies 6 Road to Ninja.


Wah rupanya saya terlalu sabar nunggu sampe 20 April di www.narutoget.com sampe ga tau di youtube udah ada yang upload. Ya udah permisi dulu gan mau bikin kopi biar enak nonton movienya. Ayo siapa yang mau ikut nonton bareng segera menuju ke TeKaPe. 

Ditulis oleh "Arief Pham Pham"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar