Rabu, 17 April 2013

Ebook "Nggak sekedar ngampus"

"Ngapain sekolah tinngi-tinggi kalo toh akhirnya nganggur juga?". Kamu pasti sering denger celoteh tetangga, sodara, temen atau ortu bilang gitu. Kamu juga tau kuliah ga ngejamin masa depanmu cerah.Karena begitu kamu lulus, belum tentu langsung ngantor dengan salary dan fasilitas yang oke.

Nggak ... nggak semudah itu, Man !. Yang ada begitu kamu lulus kamu malah jadi beban negara dengan bertambahnya jumlah pengangguran intelaktual. Apalagi kalo kamu kuliahnya ngasal, jangan ngimpi deh kamu ngeraih apa yang kamu mau !.

Ubahlah cara pandangmu terhadap kuliah.Rombaklah gaya belajarmu biar kamu Nggak Sekedar Ngampus. Pokoknya kamu bakal tau kalo kuliah itu masa pembelajaran hidup dan masa depan. So, kuliah Nggak Sekedar Ngampus kan??
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Nah, singkatnya itu bukan kata-kata saya, itu adalah pengantar yang tertulis di buku "Nggak sekedar ngampus" karya Bambang Q-Anees. Buku yang mengulas tentang bagaimana kuliah agar menjadi menyenangkan & berbobot. Buku ini saya Share dalam bentuk ebook yang saya dapet dari blog mampirbro. Ebook ini dilengkapi dengan Tips Kuliah di Perguruan Tinggi yang semoga bisa bermanfaat buat anda-anda semua. Di covernya ada juga komentar dari model & bintang sinetron Dhini Aminarti, baca aja sendiri ya bunyinya gimana, hehe. Oke deh, langsung aja ke TKP buat yang mau download ebooknya, semoga bermanfaat.

Download ebook "Nggak Sekedar Ngampus"

Ditulis oleh "Arief Pham Pham"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar