Senin, 16 Juli 2012

Arief Pham Pham - Abadi di Hati

Kenyataan ini sungguh menyakitkan
Kuharus merelakan kau pergi
Cinta yang slama ini kita jaga bersama
Kini harus rela kita lepaskan

Ingin kulupakan cintamu Yang slama ini temani aku Namun perasaan ini trus brtahan Kau tetap abadi di hatiku

Kusadari ini kehendaknya, yang tak izinkan kita tuk bersamaKu harus menerima kau bukanlah miikku
Dialah yang kini memilikimu
Sesungguhnya aku tak bisa melepaskanmu, meninggalkan dirimu
Tapi keadaan ini, , Membuatku harus rela melupakanmu...

Memang harus Kusadari, Sejauh dan sedekat apapun dirimu dariku Itu takkan mengubah apapun Bahwa bukan aku yang memilikimu tapi salahkah, Jika aku masih mencintaimu? sampai saat ini, jujur .. kau masih ada di hatiku aku merindukanmu, saangat merindukanmu ...

Ingin kulupakan cintamu, yang slama ini temani aku
Namun perasaan ini trus bertahan
Kau tetap abadi di hatiku...

Terimalah dia sepenuh hatimu
Seorang yang mereka pilihkan untukmu...


Ditulis oleh "Arief Pham Pham"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar