Minggu, 27 Januari 2013

Trik "Bodoh" tapi "Manjur" cara menghilangkan blacklist SMADAV

Trik  "Bodoh" tapi "Manjur" cara menghilangkan blacklist SMADAV ini adalah hasil percobaan saya sendiri, eh malah berhasil. Smadav yang udah kena blacklist alias jadi item "bisa buat scan tapi ga bisa buat menghapus, dll" biasanya harus otak atik registry sana sini biar jadi PRO lagi, bagi orang awam mungkin akan sedikit kebingungan atau juga merasa asing dengan langkah-langkah tersebut. Nah, kalo saya bukan awam tapi males kalo otak-atik registry terus setiap kali kena blacklist. Setelah muter otak & bermain logika sedikit akhirnya saya menemukan metode sederhana untuk menghilangkan tanda BLACKLISTnya SMADAV.

Langkahnya yaitu cukup mencari Nama & Key terbaru/versi yang terinstal di komputer anda, biasanya banyak banget & mudah ditemukan di internet, tanya aja sama mbah gugel. Kalo udah ketemu tinggal buka aja SMADAV yang udah kena blacklist tuh, masuk ke menu General Settings, nah copy paste aja Nama & Key yang baru didapat tadi. Jika berhasil maka SMADAV anda akan menjadi Full Version lagi.

Nah, kalo saya karna udah bosen kena blacklist mulu mending pake yang free aja lah yang halal. haha
Langkahnya cukup Uninstall aja SMADAV yang posisinya sudah PRO tadi. Lalu instal dengan SMADAV versi FREE. InsyaAlloh ga bakal kena blacklist lagi. Sekian trik bodoh ini, semoga bisa membantu.

Ditulis oleh "Arief Pham Pham"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar